SELAMAT DATANG

Selamat datang di official blogsite Klinik Umum 24 Jam Melia Medika.
Di dalam blogsite ini dapat anda ikuti perkembangan klinik kami dan anda bisa mendapatkan informasi - informasi menarik seputar masalah kesehatan.
Silahkan menjelajahi blogsite kami dan jangan lupa tinggalkan komentar - komentar anda kepada kami, agar kami dapat meningkatkan kualitas pelayanan kami kepada anda.

Monday, May 24, 2010

Kegiatan Sosial Klinik Melia Medika

Klinik Melia Medika bekerjasama dengan DekWiwiL Foundation, PT Sayap Mas Utama dan PT Lion Wings serta beberapa dermawan menyelenggarakan Program Sosial berupa Pengobatan Gratis dan Pembagian Sembako bagi sekitar 250 warga yang kurang mampu di lingkungan sekitar kelurahan Benda, Tangerang.
Kegiatan yang hanya berlangsung selama kurang lebih 4 jam dari pukul 09.00 - 13.00 ini telah dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 23 Mei 2010 dan berlangsung dengan tertib berkat kerjasama yang baik antara penyelenggara, warga sekitar dan aparat keamanan.

Dari sekitar 250 orang warga, kebanyakan penyakit yang diderita adalah darah tinggi, ISPA dan gangguan pencernaan seperti penyakit maag ataupun diare.
Setelah mendapatkan pengobatan, para peserta juga mendapatkan bingkisan paket sembako yang di dalamnya terdapat beras, minyak makan, mie instant, sabun krim, odol dan lotion anti nyamuk.

Dengan suksesnya Program Sosial yang diselenggarakan pada kali ini, Klinik Melia Medika berencana akan menyelenggarakan Program - program sosial yang lainnya dengan target yang berbeda dan peserta yang lebih banyak.

Terima kasih atas semua waktu, tenaga dan materi yang telah diberikan oleh para dermawan.

 

1 comment:

  1. Kegiatan yang cukup berguna. Semoga apa yang telah dilaksanakan dapat terus ditingkatkan.

    ReplyDelete

Mohon sampaikan komentar anda, dan berikan kritik serta saran anda kepada kami